CLOSING PAKEM 2017

Bandung – (23/02/17) telah diselenggarakan acara Closing Pakem 2017 yang merupakan acara penutupan dari 3 rangkaian pakem sebelum nya, dengan mengusung tema metamorfosi dengan nama acara metamorfopsy. Acara dihadiri oleh peserta dan panitia rangkaian PAKEM, perwakilan BEM, dan perwakilan dari Fakultas Psikologi oleh Ibu Dekan, Lisa Widawati, Dra., M.Si.

Acara dimulai pada pukul 16.00, setelah beberapa sambutan, terdapat beberapa games yang di pandu oleh MC dari angkatan 2015 yaitu Riesty Indah Fauziani dan Ahmad Mujaddid. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan dari Mahasiswa Fakultas Psikologi yaitu Psychoustic, magic performance, dan pembacaan award dalam awards ini yaitu panitia terfavorite, divisi terkompak, dan awards best dress.

Psycoustic (Abiyyu, Ica, Shandy, Ihwan, Mariska. Psi’16)
Magic Performance (Sultan Bara, Psi’16)
Award Maba Terfacorite (Haikal, Psi’17)
Award Panitia Terfavorite (Silmy, Psi’16)
Award Best Dress (Azka, Psi’16)

Lalu di lanjutkan dengan penampilan Stand UP comedy, Psyche modern dance, Tukar kado, X Q Band, Band susukentalmanis, kabaret ungu.

Stand Up Comedy (Ilam, Psi’16)
Psyche Dance (Angga, Chairani, Dina. Psi’16., Meividia, Sari. Psi’15., Indi. Psi’14., Vivin. Psi’13)
X Q Band (Psi’17)
Susu Kental Manis Band (Ryan, Razaq, Tikal, Irfan. Psi’14)

dan penampilan dari divisi akomodasi pakem 2017 yang diberi nama ERZ (Efek Rumah Zakat) yang membuat acara semakin meriah. Beberapa peserta pada saat itu terlihat berdiri dan menari mengikuti gerakan irama dan terlihat sangat menikmati penampilan-penampilan tersebut.

Efek Rumah Zakat

Selain itu ada beberapa games yang melibatkan mahasiswa baru dengan para panitia pakem 2017, yaitu games making donut games menghias donat semenarik mungkin, games ini juga mengesankan kedekatan antara panitia dengan para peserta.

“Acaranya seru banget, poko nya asik kok asik!” Ujar Arie Syahrizal, salah satu peserta rangkaian PAKEM 2017 sekaligus ketua angkatan 2017. Acara berlangsung ramai dan meriah ditambah dengan Guest Star Sanya Vidya diakhir acara yang membuat suasana semakin meriah.

“acara nya keren banget, pokonya acara nya keren pisan!!” Ujar Ahmad Mujaddid, selaku MC sekaligus ketua BEM F PSIKOLOGI periode 2017-2019. (Teks oleh: Adnan Bintang)

 

Berikut cuplikan video mengenai kegiatan closepak’17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *