CLOSING PAKEM 2016

Dekorasi Closing Pakem 2017 (Foto oleh: Irwin Achmad)
Bandung – (17/02/17) telah diselenggarakan acara penutupan dari 3 rangkaian PAKEM yaitu Closing Pakem 2016 dengan tema Psy Hippie. Acara dihadiri oleh peserta dan panitia rangkaian PAKEM, perwakilan BEM, dan perwakilan dari Fakultas Psikologi oleh Ibu Dekan, Lisa Widawati, Dra., M.Si. Acara dimulai pada pukul 16.00, dibuka dengan games oleh MC dari angkatan 2014 yaitu Mirsha Shahnaz Azahra dan angkatan 2015 yaitu Ahmad Mujaddid yang diikuti oleh Mahasiswa Baru 2016. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan dari Mahasiswa Fakultas Psikologi, yaitu modern dance, Vocalogy, Anamnesa, dan susukentalmanis yang tentunya membuat acara semakin meriah. Beberapa peserta Closing Pakem berdiri dan menari mengikuti gerakan sesuai dengan irama dan terlihat sangat menikmati penampilan-penampilan tersebut.
Penampilan Band Anamnesa  (Foto oleh: Irwin Achmad)
Disusul dengan apresiasi yang diberikan oleh perwakilan Mahasiswa Baru 2016 kepada panitia sebagai wujud terima kasih atas bimbingannya selama berlangsungnya acara PAKEM 2016 berupa pembacaan puisi dan menyanyikan 2 buah lagu. Acara dimeriahkan oleh pembacaan Awards beberapa nominasi dari Mahasiswa Baru terngeyel hingga Mahasiswa Baru terbaik. Tidak lupa juga nominasi panitia terjutek hingga panitia terfavorite yang diakhiri dengan pembacaan Awards best dress dan best couple. “Acaranya keren banget, kurang lama sih, apalagi bagian closingnya itu pecah banget! Rasanya pengen disitu terus sampe pagi, terus bahagia rasanya pas liat panitia sama peserta itu bener-bener berbaur, lebih dari kaya kaka sama ade, kerasa banget kekeluargaan nya, becanda bareng, sampe joget-joget bareng hahaha. Makasih banyak buat panitia yang udah cape-cape buatin acara ini buat kita Mahasiswa Baru 2016. Semoga lelah nya kalian bisa jadi berkah, intinya seneng banget!” Ujar Siffa, salah satu peserta rangkaian PAKEM 2016. Walaupun tidak seluruh Mahasiswa Baru 2016 dan panitia PAKEM hadir, tetapi acara tetap berlangsung ramai ditambah dengan Guest Star diakhir acara yang membuat suasana semakin meriah.
Penampilan Band Anamnesa  (Foto oleh: Irwin Achmad)
Pokonya kesannya seneng banget parah!! Banyak yang bilang makasih malah harusnya aku yang bilang makasih. Semoga semuanya bermanfaat sama buat yang belum lulus PAKEM terus semangat!” Ujar Ratu Faza, selaku Koordinator Divisi Acara Closing Pakem 2016. (Teks oleh: Shania Dara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *