Gathering Kajian Sinema

BANDUNG - Foto bersama Kajian Sinema 2015-2016. (Foto oleh: Naufan Azhari)
BANDUNG – Foto bersama Kajian Sinema 2015-2016. (Foto oleh: Naufan Azhari)

BANDUNG  – Pada Hari Minggu (10/01/2016), UKM-F Kajian Sinema mengadakan acara gathering sebagai penyambutan pada anggota baru kajian sinema periode 2015-2016. Acara yang bertempat di Waroeng Bandoeng ini berlangsung mulai pukul 12.30 hingga 16.00 WIB. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Kajian Sinema periode 2014-2015, Ray Agung (2013). Setelah acara ini dibuka, Ray, selaku ketua pelaksana acara mempersilahkan para kepala divisi dalam Kajian Sinema untuk menjelaskan mengenai setiap divisi yang ada, diantaranya divisi buletin, divisi film, divisi dana usaha, divisi property, divisi multimedia dan divisi humas.

Sebelumnya, para anggota baru telah diberikan tugas kelompok untuk membuat video dengan tema environmental stressor & colors of emotion. Setiap kelompok, yang terdiri dari 11 kelompokini menampilkan dan mempresentasikan hasil video yang telah dibuat. Dalam acara gathering ini pun, diadakan nonton bersama yang disertai dengan pengkajian film tersebut. Film The Double yang menceritakan mengenai multiple personality disorder ini dikaji oleh Ajeng Siti Hardiyanti (2013), Ray Agung, dan Syifa Syafira (2015).

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 orang ini berlangsung lancar. “Ucapan syukur saya ucapkan terima kasih karena acara gathering Kajian Sinema bisa terlaksana dengan baik, seluruh kegiatan pun dapat berjalan dengan lancar. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan anggota kajian sinema 2015 dan mempererat silaturahmi dengan anggota KS yang lain. Semoga kegiatan gathering ini bisa memberikan kesan positif dan memberikan pengalaman khususnya bagi anggota kajian sinema yang baru” ujar Ray Agung. Menurut Andi Intan Dwita sebagai anggota baru KS, “Acaranya seru film yang diputerinnya rame walaupun bikin mikir banget hehehe. Untuk kedepannya mungkin bisa ditambah games atau pengisi acara dari anak-anak KS buat selingan hiburan mungkin biar makin enjoy suasananya, kemaren agak-agak masih pada jaim juga sih mabanya kali ya hehe”. “Acaranya asik jadi tau gimana aja kegiatannya dan selain kita nonton film, kita kaji filmnya jadi ga sekedar nonton doang, ada manfaatnya gitu. Semoga acara pertama buat angkatan 2015 kemaren bakal lanjut terus sampe acara-acara berikutnya” ujar Nabilah Nur Aisyah menambahkan. (Teks oleh: Indira Aulia Syafira)l

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *