Inaugurasi 2015 PSYTIVAL (Psychology Festival)

BANDUNG – Pada hari Minggu (15/05/2016) telah diselenggarakan Inaugurasi 2015 PSYTIVAL “Psychology Festival” di lapang volly Universitas Islam Bandung jalan Tamansari no.1 . Acara ini diikuti kurang lebih 250 orang yang terbagi pada mahasiswa, dosen, hingga alumni. Dengan tema festival acara ini dipersembahkan sebagai untuk kakak tingkat (2014 – keatas) yg telah membimbing dan membantu angkatan 2015 untuk beradaptasi hingga menjadi mahasiswa fakultas psikologi Unisba. Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian Milad Fakultas Psikologi Unisba yg ke-43 yang dijadikan ajang silaturahmi antar mahasiswa, dosen, maupun alumni fakultas psikologi Unisba.

IMG_8590
Funwalk yg diikuti oleh dosen dan mahasiswa (Foto oleh: Dinni M)

 

Kegiatan pertama dimulai dengan funwalk di pagi hari yang dimulai dari kampus Unisba yang membuat beda dari inaugurasi inaugurasi sebelumnya. Rute yg dilalui antara lain jl. Tamansari – Gd. Sate – jl. Citarum – jl. Riau – lalu finish kembali di kampus Unisba. Peserta pun sangat ceria dapat berolahraga bersama. Untuk menambah kesenangan kegiatan funwalk ini diisi dengan game yang berada di 4 pos yg berbeda. Di masing-masing pos pengunjung diberikan pertanyaan yang akan menjadi clue pertanyaan di pos terakhir.

 

Pengunjung sedang bermain games lompat tali (Foto oleh: Alifia H)
Peserta sedang bermain games lompat tali (Foto oleh: Alifia H)

 

Acara selanjutnya di lanjutkan di kampus unisba, diawali dengan games-games seru yang dapat diikuti semua pengunjung. Games nya antara lain hoolahoop, lompat tali, karaoke, dan rebutan kursi. Pengunjung pun merasakan euphoria bermain bersama antara dosen dan mahasiswa. Disini dibacakan juga dosen & senior award yang tak kalah seru.

Acara yang bertemakan festival ini pun semakin terasa karena banyak snack dan minuman yang disediakan untuk pengunjung. Ada Doorprize juga untuk pengunjung yang beruntung.

 

Penampilan dari KBU yang sangat meriah (Foto oleh: Dinni M)
Penampilan dari KBU yang sangat meriah (Foto oleh: Dinni M)

 

Kegiatan dilanjutkan dengan performance dari angkatan 2015 maupun kakak tingkat yang sangat meriah. Acara ini pun semakin ramai saat penampilan ramanau (drama inau) dan KBU yang membuat tempat ini sangat padat oleh antusias para pengunjung.

Riesty selaku koordinator divisi acara sangat senang karena kegiatan nya sangat seru, pengunjung yang antusias apalagi alumni yg datang hingga angkatan 96. “harapannya semoga setelah acara inau ini angkatan 2015 semakin dikenal akan kerameannya dan kekompakannya, jadi lebih deket ke senior maupun dosen” ujarnya. (Teks oleh: Adi Sukma L)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *