MICROSCOPE

Sabtu, 23 Februari 2019, BEM-F Psikologi UNISBA telah menyelenggarakan “Microscope” atau Micro Expression and NLP Workshop. Acara ini merupakan program kerja dari Departemen Pendidikan dan Keilmulan. Acara ini diadakan di Hotel Kytos Bandung. Pemateri dalam workshop ini yaitu Daud Antonius sebagai founder @psikologid. Tujuan diadakannya workshop ini antara lain, memperkenalkan salah satu ilmu di bidang psikologi pada masyarakat umum dan memberikan pelatihan dalam memperdalam pemahaman psikologis mengenai Mikroekspresi dan Neuro Linguistic Programming.

Acara ini diawali oleh sambutan dari Ketua Microscope yaitu, Fazrin Fadhillah. Kemudian, dilanjutkan sambutan dari perwakilan BEM yaitu, Nadine N. Shabrina.

Materi pertama yang dipaparkan oleh Daud Antonius yaitu mengenai microexpression dan body language. Pemateri memberikan waktu untuk sesi tanya jawab. Pada sesi tersebut, para partisipan sangat bersemangat dan berlomba-lomba untuk bertanya. Setelah pemaparan dan sesi tanya jawab, maka diadakan role play materi tersebut

Setelah selesai pemaparan materi pertama, maka peserta diberikan waktu untuk ishoma dan coffee break

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi kedua yaitu Neuro Linguistic Programming. Sama seperti pada materi pertama, pada pemaparan materi kedua pun terdapat sesi tanya jawab dan role play.

Kemudian, acara ditutup dengan penyerahan plakat dan sertifikat kepada pemateri dari ketua pelaksana yang dipandu oleh MC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *