Milad Kemah Psikologi Unisba

 

MILAD KEMAH
BANDUNG – Suasana prosesi potong kue dalam acara Milad Kemah Psikologi Unisba di Akuarium Unisba, (07/05/2015) . (Foto oleh: Rianti Yunisa)

BANDUNG – Hari Rabu, tanggal 7 Mei 2015, Keluarga Mahasiswa (Kemah) Psikologi Unisba merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun. Milad Kemah ini di selenggarakan di Akuarium Unisba mulai pukul 18.30 WIB yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi Unisba, Hj. Lisa Widawati, M.Si, Wakil Dekan I Fakultas Psikologi Unisba, Hj. Milda Yanuvianti, S.Psi., M.A, beserta Kepala Seksi Kemahasiswaan Fakultas Psikologi Unisba, Oki Mardiawan, S.Psi., M.Psi. Acara ini juga dihadiri oleh para alumni Psikologi Unisba dan tentunya mahasiswa Fakuktas Psikologi Unisba.

Pada prosesi potong kue ini, tiap angkatan diwakilkan oleh satu orang untuk meniup lilin dan memotong kue. Perwakilan tersebut diantaranya: Angga dari 2014, Naufan dari 2013, Arga dari 2012, Bono 2011, dan Oji sebagai perwakilan alumni. Setelah acara potong kue, tiap angkatan memberikan kado yang telah mereka bawa untuk ruang Kemah Psikologi Unisba, lalu para perwakilan angkatan pun tak lupa menyampaikan harapan-harapan mereka untuk Kemah Psikologi Unisba. Acara ini ditutup dengan acara nyate kita nyatu yang dimeriahkan oleh para mahasiswa dan alumni.

Acara Milad Kemah Psikologi ini baru pertama kali diadakan oleh BEM Fakultas Psikologi Unisba. “Alhamdulillah acaranya lancar, audience yang datang juga banyak” ujar Dito selaku ketua pelaksana, “Harapan ke depannya untuk Kemah ini bisa lebih maju, berkembang, dan bisa semakin erat tali silaturahminya antar 4 angkatan beserta alumni” tambahnya. (Teks oleh: Indira Aulia Syafira)

One thought on “Milad Kemah Psikologi Unisba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *