OPEN HOUSE BEM-F PSIKOLOGI “Bemovement”

BANDUNG – Jum’at, 2 Maret 2018  BEM-F Psikologi Unisba menyelenggarakan acara open house BEM-F Psikologi dengan tema “Bemovement”. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepungurusan BEM-F Psikologi Unisba periode 2017-2019 serta memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan BEM-F Psikologi selama satu setengah periode kepengurusan.

 

Pamflet Bemovement’18

Acara yang berlangsung di aula Unisba Taman sari ini dihadiri oleh mahasiswa/i Fakultas Psikologi Unisba. Selain itu dekan dan beberapa dosen Fakultas Psikologi Unisba, dan seluruh perwakilan BEM-F yang ada di Unisba juga turut hadir dalam acara open house ini.

Dalam pelaksanaanya, acara ini berisi tentang presentasi pemaparan konsep, program kegiatan oleh masing-masing kepala dan anggota departemen BEM-F Psikologi Unisba dimulai dari Top Management, Departemen PDK, Departemen PSDM, Departemen Medkominfo, Departemen Sosmas, dan Departemen Kesor. Dalam presentasi tersebut dijelaskan secara mendetail tentang tujuan, sasaran dan parameter keberhasilan dari tiap-tiap program kerja yang akan dikerjakan. Peserta juga di persilahkan unutk menulis sebuah pertanyaan untuk masing-masing departemen yang mempersentasikan program kerja nya pada sehelai kertas, yang akan di tampung lalu akan di jawab dengan video yang akan di tayangkan pada social media BEM-F Psikologi.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Psychoustic yaitu band yang berisi mahasiswa dan mahasisi Fakultas Psikologi Unisba angkatan 2016, penampilan dari angkatan 2017, dan penampilan dari angkatan 2015.

Psychoustic (Penampilan mahasiswa Psikologi’16)
Penampilan mahasiswa Psikologi’17

Sebelum ditutupnya acara open house tersebut panitia menyediakan waktu untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan dan sekaligus melihat pertunjukan dari salah satu alumni Psikologi Unisba  yaitu Ditra (angkatan ..), Meidi (angkatan 14), dan team.

 

Ketua pelaksana acara ini ” Alhamdulillah penyambutannya baik, serasa akrab meski saya baru pertama kali di acara ini” . (Teks oleh: Adnan Bintang)

 

Berikut cuplikan singkat mengenai rangkaian acara Bemovement 2018:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *