OPEN HOUSE BEM-F PSIKOLOGI “SARASA ( SASARENGAN URANG TIASA)”

BANDUNG – Rabu, 23 Maret 2016 Departemen Hubungan Masyarakat BEM-F Psikologi Unisba menyelenggarakan acara open house BEM-F Psikologi dengan tema SARASA “ sasarengan urang tiasa “. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepungurusan BEM-F Psikologi Unisba periode 2015-2016 serta memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan BEM-F Psikologi selama satu periode kepengurusan.

IMG_8172
Pemamparan program kerja oleh Top Management BEM-F Psikologi Unisba (Foto oleh : Granita Puspa Sari)

Acara yang berlangsung di Student Center ini dihadiri oleh mahasiswa/i Fakultas Psikologi Unisba. Selain itu dekan dan beberapa dosen Fakultas Psikologi Unisba juga turut hadir dalam acara open house ini. Dalam pelaksanaanya, acara ini berisi tentang presentasi pemaparan konsep, 15 program kerja dan juga 4 program kegiatan oleh Top Management serta kepala departemen BEM-F Psikologi Unisba. Dalam presentasi tersebut dijelaskan secara mendetail tentang tujuan, sasaran dan parameter keberhasilan dari tiap-tiap program kerja yang akan dikerjakan.

IMG_8317
Penampilan Vocalogy (Foto oleh : Granita Puspa Sari)

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan vocalogy yang juga mahasiswi Fakultas Psikologi Unisba angkatan 2014 serta games yang dipandu langsung oleh MC acara kepada mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum ditutupnya acara open house tersebut panitia menyediakan waktu untuk sharring yang dapat digunakan teman-teman mahasiswa untuk bertanya ataupun memberi kritik dan saran untuk pengurus BEM-F Psikologi Unisba periode 2015-2016

IMG_8320
Tri Nanda sedang bertanya pada waktu Sharing (Foto oleh : Granita Puspa Sari)

Ketua pelaksana acara ini Vella Nafisahdini menuturkan bahwa “semoga acara ini bisa menjawab pertanyaan keluarga mahasiswa tentang apa-apa saja yang dikerjakan BEM periode ini serta sekaligus memperkenalkan pengurus kepada keluarga mahasiswa Psikologi”. (Teks oleh: Ginza Ghibran M.M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *