PSYPHORIA 3.0

PSYPHORIA 3.0

BANDUNG – 29 Februari 2022

Mahasiswa Psikologi Unisba telah menyelenggarakan acara “Psyphoria Vol.3″ yang bertempat di area kampus Unisba. Acara ini bertujuan untuk Memperkenalkan lingkungan dan keluarga besar Fakultas Psikologi pada mahasiswa baru dan memberikan kesan nyaman serta menambah keakraban dan rasa kekeluargaan antar mahasiswa baru dan keluarga besar Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung. Tahun ini games-games yang dikemas cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu lomba makan nyam-nyam, lomba hias donat dan kursi berdendang, lomba bakiak, loba makan lemon dan karton goyang, karambol, lomba balap karung, dan tarik tambang.

Acara ini di hadiri oleh 4 angkatan termuda mahasiswa fakultas Psikologi Unisba. Acara pertama dimulai dengan pembukaan yang dibawakan oleh MC, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana Psyphoria 3.0 yang disampaikan oleh Farhan Farisan. Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Fazrin Fadhillah selaku perwakilan dari BEM-F Psikologi, dan dilanjutkan sambutan sekaligus peresmian dari Ibu Dewi Sartika selaku Dekan Psikologi.

Acara di awali oleh pertandingan makan nyam-nyam lalu dilanjutkan dengan lomba kursi berdendang di pelataran akua. Setelah itu, adanya penampilan akustik dari perwakilan mahasiswa. Dengan diadakannya lomba baru yaitu lomba makan lemon dan goyang karton penambah keseruan Psyphoria Vol.3 ini. Selain itu, semangat dari supporter pada lomba futsal meningkatkan euphoria dari acara ini.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan antusiasme dari setiap angkatanpun cukup baik, keseruan dan kehangatan sangat terasa di acara ini ” sahut Farhan selaku ketua pelaksana.Setelah selesai Ishoma, para peserta di arahkan kembali ke lapang voli dan halaman akua untuk melanjutkan kepada perlombaan berikut nya. Di halaman akua telah dilaksanakan perlombaan balap karung. Diperlombaan ini para peserta memakai helm dan harus jalan dengan berjongkok untuk sampai ke garis finish. Selanjut nya perlombaan di akhiri dengan final lomba futsal dan lomba basket. Setelah semua lomba telah dilaksanakan, kemudian acara di tutup dengan pembagian hadiah sekaligus pengumuman juara di setiap perlombaannya. Juara umum dimenangkan oleh angkatan 2016 dan supporter terbaik dimenangkan oleh angkatan 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *