PSYPHORIA I – Perkenalan Lingkungan dan Keluarga Besar Fakultas Psikologi Unisba

BANDUNG – Pada hari Minggu (29/10/2017) telah diselenggarakan acara Psyphoria dengan tema “Perkenalan Lingkungan dan Keluarga Besar Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung” yang merupakan program kerja dari Departemen Minat dan Bakat BEM-F Psikologi Unisba. Tema ini mempunyai makna yaitu setiap angkatan mengikutsertakan perwakilannya untuk mengikuti rangkaian kegiatan dimana ini merupakan sebuah cara untuk memperkenalkan dan mempersatukan mahasiswa baru dan anggota keluarga besar Fakultas Psikologi Unisba. “Tujuan diadakan Psyphoria karena ini salah satu proker Minbak dan juga menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi antar angkatan serta mengeratkan kekeluargaan juga antara Kemah Fakultas Psikologi Unisba” tutur Yasha Pangestika selaku ketua pelaksana acara Psyphoria.

Peserta sedang bermain games di pos pertama (Foto oleh: Naufal Ikram)
Peserta sedang bermain games di pos kedua (Foto oleh: Annisa Fernanda)

Rangkaian pertama dari acara ini ialah diadakannya color run. Color run dimulai sekitar pukul 09.00 dengan rute mengelilingi kampus Unisba. Di setiap rute saat color run, terdapat 3 pos dimana pada pos tersebut disediakan games-games untuk peserta. “Konsep dari acaranya dan persiapannya udah oke, gamesnya juga rame-rame, tapi yang disayangkan adalah pesertanya yang hadir sedikit jadinya masih terasa sepi.” tutur Rizky Larasati selaku peserta

Peserta sedang bermain games (Foto oleh: Naufal Ikram)

Setelah peserta kembali ke kampus Unisba, dilanjutkan kembali dengan game-game perkelompok yaitu game  less balloon, stick race, rubber shoot, dan sesi foto untuk mengakrabkan peserta dari berbagai angkatan. “Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan walaupun belum maksimal tapi rame, jadi ya buat seru-seruan di sela-sela kesibukan kuliah.” tutur Yasha. (teks oleh: Wuri Dwi Novitasari).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *