Rapat Kerja

BANDUNG—Jumat, 16 Agustus 2019. Pengembangan Organisasi BEM-F Psikologi UNISBA menyelenggarakan acara raker (rapat kerja) yang bertempat di Vila Bale Markissa. Acara ini dihadiri oleh semua pengurus BEM-F, DAM-F, dan Ketua UPM Fakultas Psikologi Unisba periode 2019-2020. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja dan program kegiatan dari pengurus BEM-F dan UPM kepada seluruh peserta yang hadir.

Persiapan acara ini dimulai sejak pukul 17.00 untuk briefing panitia dan kedatangan seluruh peserta, sholat maghrib, dan makan malam. Lalu dibukalah acara ini pukul 19.00 oleh MC, Gugum dan Ayesha. Selanjutnya sambutan dan pembukaan rapat oleh Ghanny selaku sekretaris umum.

Presentasi pertama oleh Pengembangan Organisasi, diawali dengan tagline, menjelaskan proker, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Selanjutnya Departemen Pendidikan dan Keilmuan menjelaskan prokernya, dilanjutkan oleh Departemen Sosial Masyarakat, dan Departemen Media Komunikasi dan Informasi sebagai penutup rapat hari pertama.

Rapat hari pertama diakhiri dengan babakaran, dan seluruh panitia juga peserta beristirahat untuk mempersiapkan rapat dihari kedua.

Hari kedua dimulai dengan senam pagi yang dipimpin oleh Gugum, kemudian dilanjutkan dengan sarapan dan persiapan untuk melanjutkan rapat. Rapat dihari kedua dibuka oleh Ghanny dan dilanjutkan presentasi oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, lalu Departemen Kerohanian, dan diakhiri oleh Departemen Minat dan Bakat. Setelah seluruh departemen BEM-F selesai menjelaskan prokernya, seluruh ketua UPM Fakultas Psikologi menjelaskan kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya.

Setelah semua departemen dan upm menjelaskan prokernya masing-masing, Top Management BEM-F Psikologi menjelaskan format baru mengenai kesekretariatan dan kebendaharaan. Lalu, Fazrin selaku ketua BEM-F melakukan general review kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan selama dua hari. Sebelum acara ditutup seluruh pengurus DAM-F Psikologi memperkenalkan diri dan melakukan evaluasi.

Rapat Kerja antara BEM-F, DAM-F, dan UPM ditutup oleh Ghanny. Seluruh panitia dan peserta raker melakukan persiapan untuk pulang dan makan siang yang dilanjutkan dengan Clear Area.

Ditulis oleh: Naufal Rizky Darmansyah, Staff MEDKOMINFO BEM-F Psikologi Unisba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *