Rumah Belajar Tamansari (RBT) “Last but not least”

BANDUNG – Pada hari Minggu (12/06/2016) telah diselenggarakan Penutupan Rumah Belajar Tamansari (RBT) di Basement Rangga Gading. Dengan bertemakan “last but not least”, Acara ini di hadiri oleh anak-anak dari tamansari berserta orang tua.

DSCN2051
Peserta RBT sedang menonton film pendek (Foto oleh : Salika)

Kegiatan ini dimulai dengan menonton film pendek yang berisikan tentang seluruh kegiatan RBT dari minggu pertama hingga minggu keempat. Selanjutnya ada sambutan dari Ketua BEM-F Psikologi yaitu Arfan Agung G.

DSCN2104
Penampilan dari Fadhilla, Santi, dan Tasya (2015). (Foto oleh : Salika)

Acara di lanjutkan dengan perlombaan. Terdapat 2 perlombaan dalam acara ini yang pertama yaitu lomba membaca Al-Qur’an dan lomba menghafal surah pendek Al-Qur’an. Kemudian acara berlanjut dengan hiburan yang di tampilkan oleh Fadhilla, Santi, dan Tasya (2015). Di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para peserta RBT yang memenangkan lomba di setiap acara.

DSCN2188
Pemberian cinderamata kepada RW 15 07. (Foto oleh : Salika)

Acara di akhiri dengan buka bersama dan pemberian cinderamata kepada RW 15 07. Azis Hanafi selaku penanggung jawab acara menyampaikan pesan dan kesan “Senang ih di balik perjuangan ini, gak kerasa dukanya kerena menjalaninya iklash dan penutupan juga gak kerasa. Semoga tahun depan dapat mengajak lebih banyak perserta dan lebih bermanfaat”. (Teks Oleh : Danny D. Rachmansyah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *