Screening Calon Panitia Pakem 2015

BANDUNG - Para koordinator divisi yang sedang meng-interview calon panitia pakem 2015 di Laboratorium Psikologi Unisba (26/06/2015). (Foto oleh: Dito Frizky Nofrizal)
BANDUNG – Para koordinator divisi yang sedang melaksanakan proses interview calon panitia pakem 2015 di Laboratorium Psikologi Unisba (26/06/2015). (Foto oleh: Dito Frizky Nofrizal)

BANDUNG – Jumat, 26 Juni 2015, para panitia top management, koordinator rangkaian, dan koordinator divisi pakem 2015 melakukan tahap screening untuk calon panitia yang mendaftarkan dirinya pada rangkaian pakem 2015. Calon panitia yang hadir pada tahap screening sebanyak 173 orang yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2013 dan 2014.

Para calon panitia pakem 2015 yang sedang menunggu giliran untuk proses interview. (Foto oleh: DIto Frizky Nofrizal)
Para calon panitia pakem 2015 yang sedang menunggu giliran untuk proses interview. (Foto oleh: DIto Frizky Nofrizal)

Tahap screening yang dilaksanakan di Laboratorium Psikologi Unisba di lantai 4 ini dimulai pukul 08.00 dan selesai pada pukul 15.30. Para calon panitia di interview langsung oleh para koordinator rangkaian dan koordinator divisi masing-masing yang terdiri dari koordinator rangkaian ta’aruf, ppmb, dan ppd, dengan koordinator dari divisi fasilitator, transportasi, publikasi dan dokumentasi, acara ta’aruf, acara ppmb, acara ppd, medik, danus, konsumsi, akomodasi dan evaluator. Proses screening berjalan lancar. Ada beberapa divisi yang melakukan proses screening dengan dua termin, pertama tahap interview dan dilanjut dengan tahap teknis setelah jumatan selesai.

Screening berlangsung lancar, tidak ada hambatan yang berarti, dilihat dari cv yang masuk sekitar 170-an ditambah dengan calon-calon panitia yang baru menyerahkan cv di hari H-nya. Meskipun ada beberapa divisi yang melakukan screening sampai siang, kebanyakan calon panitia tetap setia menunggu”, ujar Tri Nanda sebagai ketua pakem 2015 “untuk kinerja panitia, ada dua divisi yang kurang disiplin pada saat briefing dimulai, tapi untuk kinerja interview sudah sesuai dengan yang diarahkan, dan dapat dikendalikan situasinya” tambahnya. (Teks oleh: Indira Aulia Syafira)

 

1 thought on “Screening Calon Panitia Pakem 2015”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *