SKP (Sepekan Keakraban Psikologi)

Sepekan kemarin UKM-F Psikologi PDC (Psyche De Calcio) dan Psychobask mengikuti event SKP (Sepekan Keakraban Psikologi) yang diadakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Kristen Maranatha. Pasti udah pada tau dong event Psikologi se-Bandung Raya yang setiap tahunnya diikutin PDC dan Psychobask.

Allhamdulillah buat pertama kalinya PDC Putra mendapatkan gelar juara 3 dalam SKP 2015, dengan mengalahkan Universitas Jendral Ahmad Yani dengan skor 4-0 yeaaayyy!!!

“Ngebangun chemistry antar pemain itu penting banget  buat kerja tim di lapangan biar mengenal dan memahami antar player satu sama lain. Untuk membangun chemistry tersebut, PDC sekarang sering kumpul walaupun cuma makan bareng, biar lebih asik aja” (Sabanjaka/2012)

1429699840239

Nah selain itu, ada juga nih dari Psychobask Putra yang ngasih piala lagi. Tahun ini Psychobask mendapatkan juara 2 di SKP 2015 dengan melawan Universitas Kristen Maranatha itu sendiri. Wiii… keren banget kan??

“Sebenernya kurang seneng nih, soalnya ngga bisa pertahanin juara. Tapi ini bisa jadi pelajaran juga buat kedepannya biar persiapannya lebih mateng buat mengikuti event lainnya” (Renaldi/2010)

IMG_1691

Selain mendapatkan juara, pemain Psikologi Unisba ada juga loh yang masuk dalam tim Allstar SKP 2015. Dari PDC ada Izzuddin Ali (2014) yang melawan tim dosen psikologi, yang pemainnya ada dari dosen unisba yaitu kang Ali Mubarak, M.Psi dan kang Oki Mardiawan, M.Psi. Nah, dari Psychobask ada Renaldi Azhari Permana (2010), Abu Bakar (2011), dan Adam Ananta (2013) yang melawan tim Bandung Utama.  CONGRATULATION GUUUUUYSSS!!!

Semangat terus buat PDC dan Psychobask ditunggu lagi ya piala buat event selanjutnya. Buat temen-temen kemah jangan ragu yah untuk gabung dan dukung terus UKM-F Psikologi Unisba, karena kalian akan merasakan suatu kesenangan yang berberda. (Teks oleh: Novia Kumala)

2 thoughts on “SKP (Sepekan Keakraban Psikologi)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *