STUPSI #7

STUPSI #7

Senin, 23 Desember  2019 Departemen Pendidikan dan Keilmuan BEM-F Psikologi Unisba telah menyelenggarakan acara “STUPSI#7 : Industrial Psychology Tour ” di 3 tempat berbeda, diantaranya adalah PT.Coca cola Amatil Indonesia, Team Lab Future Park dan Gandaria City Mall . Pada pukul 06.00 pagi seluruh peserta beserta panitia mulai memasuki bus sesuai dengan absen

Setelah 1,5 jam perjalanan,  peserta pun sampai di PT.Coca Cola Amatil Indonesia yang disambut dengan hangat oleh staff dan karyawan. Dilanjutkan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Nurul Shafira, Ketua BEM-F Psikologi Unisba yaitu Fazrin Fadhilah, Perwakilan Fakultas Psikologi Unisba yaitu Suhana, S.psi., M.psi. dan Perwakilan dari PT.Coca Cola Amatil Indonesia yaitu Radita Aulia Wicaksana.

Setelah sambutan diberikan, Perwakilan dari PT.Coca Cola Amatil Indonesia yaitu Pak Radita Aulia menjelaskan mengenai sejarah PT. Coca Cola, produk produk unggulan, sistem produksi, sistem distribusi, sistem recruitmen pegawai dan manajemen stress pada perusahaan

Acara pun dilanjut dengan tour menuju ruang ruang produksi dan ruang distribusi lalu beralih dengan sesi pertanyaan, peserta pun sangat asertif dengan apa yang sedang dibahas oleh Pak Radita Aulia

Tiba lah pada penghujung acara di PT. Coca Cola Amatil Indonesia ini, seluruh panitia dan peserta merasa puas dengan Studi Psikoogi kali ini. Acarapun ditutup dengan pemberian sertifikat oleh Pihak Fakultas Psikologi Unisba kepada Perwakilan PT. Coca Cola Amatil Indonesia dan seluruh perserta dan panita melakukan foto bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah selesai pada acara inti ini, waktu masih menunjukan pukul 11.20 itu tanda nya kegiatan akan beralih menuju isoma dan makan siang di Bebek Kaleyo Grand Wisata. Para peserta dan panitia pun beristirahat dan segera kembali ke bus untuk perjalanan selajutnya menuju Team Lab Future Park dan Gandaria City Mall.

 

Sesampainya di Team Lab Future Park dan Gandaria City Mall seluruh peserta sangat bersemangat karna Team Lab Future Park yang berada di dalam Gandaria City Mall merupakan sebuah pameran seni yang menghadirkan instalasi dengan memadukan unsur seni dan teknologi yang sangat menarik. Di Team Lab Future Park ini juga terdapat 3 artwork yaitu animal flowers, symbiotic lives dan graffiti nature sehingga kita bisa merasakan pengalaman yang sangat berbeda. Menurut salah satu penanggung jawab dari acara ini yaitu Nava, ia berkata “Alhamdulillah menurut aku lancar segitu mah dengan ada hambatan dari eksternal yang waktu ngulur dan sebagainya itu ga menyurutkan semangat panitianya. Antusias peserta diliat dari awal open itu tuh bagus bgt soalnya banyak mau ikut malahan kaya lebih dri kuota yg udh ditentuin sma panitia. Menurut aku secara panitia,kemasan acara itu bagus. Cuman memang ada hambatan aja dri eksternal”

Waktu pun sudah semakin malam, karena acara Stupsi #7 ini seluruhnya sudah terlaksana dengan baik, seluruh panitia dan peserta pun kembali menuju bus dan beristirahat untuk melanjutkan perjalanan menuju  Bandung, dan sampai pukul 21.50 dengan selamat.

Disusun oleh :

Meilina Nur Annisa K

(Staff MEDKOMINFO BEM-F Psikologi Unisba 2019/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *