TUGAS INDIVIDU

HARI KE-1

TUGAS INDIVIDU :

  1. Menyiapkan green screen atau background polos selain warna putih dan hitam. (bisa menggunakan karton maupun kain, disarankan berwarna hijau dan biru (bukan biru dongker)).
  2. Upload twibbon di instagram maksimal h-1 (16 September 2020) pukul 22.00, dengan caption:

(Moto hidup)

Halo! Saya (nama lengkap) mahasiswa baru Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung, siap mengikuti Taaruf Psikologi Unisba 2020

(Makna kesehatan mental bagi diri sendiri (bukan pengertian, maksimal 5 kalimat).

 

#taarufpsikologiunisba2020 #becreativeinallways

 

  1. Membuat video mengenai “Diri Saya dan Perjalanan Menuju Psikologi Unisba”

Format dan Ketentuan:

  • Berisi penjelasan mengenai: perkenalan diri (mencakup nama, NPM, nama kelompok, nama tutor), alasan memilih fakultas psikologi, alasan memilih Fakultas Psikologi Unisba, dan Rencana yang akan dilakukan selanjutnya di Fakultas Psikologi Unisba.
  • Minimal 3 menit
  • Tugas dikumpulkan dan di upload h-1 (16 September 2020) di instagram (feeds & IGTV) masing-masing dengan title dan description sebagai berikut:Title: Diri Saya dan Perjalanan Menuju Psikologi UNISBADescription: Halo! Saya (nama lengkap) mahasiswa baru Fakultas Psikologi Unisba angkatan 2020, kali ini saya akan menceritakan alasan saya memilih kuliah di Psikologi Universitas Islam Bandung dan saya juga akan bercerita mengenai rencana saya di Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung.

    #taarufpsikologi2020

    #becreativeinallways

    Lalu link video dikumpulkan ke email acarataaruf2020@gmail.com dan email tutor masing-masing maksimal pukul 22.00 dengan :

  • Format file & subyek: Video Perkenalan Diri – Nama Lengkap – Nama tutor
  • Redaksi email:

Assalamualaikum wr.wb. Kang/teh saya (nama lengkap) dengan NPM (no. NPM) dari kelompok (nama kelompok). Berikut saya lampirkan tugas video perkenalan diri untuk taaruf hari ke-1. Terimakasih, Wassalamualaikum wr.wb.

  1. Menghafalkan lagu Hymne Psikologi Indonesia dan Hymne Psikologi Unisba

 

                                                                 HARI KE-2                      

  TUGAS INDIVIDU :

  1. Membuat poster kreatif mengenai tokoh psikologi

Format dan Ketentuan:

  • Tuliskan identitas di bagian kiri atas: Nama, NPM, Nama Tutor, dan Nama Kelompok.
  • Mencakup biografi dan riwayat hidup, teori terkemuka tokoh tersebut, alasan mengapa memilih tokoh tersebut, dan mencantumkan daftar pustaka (tidak boleh dari blog).
  • Tugas dikumpulkan ke email acarataaruf2020@gmail.com dan email tutor masing-masing hari Kamis, 17 September 2020 maksimal pukul 22.00 dengan:
  • Format file & subyek: Poster (nama tokoh) – Nama Lengkap – Nama Tutor
  • Body email:

Assalamualaikum wr.wb. Kang/teh saya (nama lengkap) dengan NPM (no. NPM) dari kelompok (nama kelompok). Berikut saya lampirkan tugas membuat poster tokoh psikologi yaitu (nama tokoh) untuk taaruf hari ke-2.  Terimakasih, Wassalamualaikum wr.wb