Uji Kelayakan Ketua Pakem

7714894

Penerimaan Anggota Keluarga Mahasiswa Fakultas Psikologi Unisba mulai memasuki tahap Uji Kelayakan Konsep. Videardi (Bembi) dari angkatan 2012 sebagai calon tunggal ketua PAKEM 2014 memaparkan konsepnya mengenai PAKEM yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Yang dirasain selama tadi uji kelayakan konsep sih seneng karena banyak masukan, ternyata bembi masih ada beberapa yang kurang, istilahnya untuk pakem 2014 ini semangat biar lebih baik lagi” kata Bembi saat berakhirnya acara Uji Kelayakan Konsep Calon Ketua PAKEM yang digelar di Laboratorium psikologi lantai 2, Sabtu (26/04/2014).
Bembi mengalami beberapa kendala selama mengikuti acara tersebut, ia mengatakan bahwa sangat deg-degan dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan keluar saat uji kelayakan konsep dan takut salah dalam menyampaikan Grand Theory dari Kurt Lewin yang ia gunakan.
Untuk PAKEM 2014 ini, bebmbi berharap tujuan dan semua aspek yang dipaparkannya dalpat terlaksana dan tersampaikan kepada bahasiswa Baru nanti. Bembi mengaku belum memiliki slogan. “saya belum punya slogan…” sahutnya sambil tertawa saat diwawancara. *AAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *