Wisuda Gelombang 2 Fakultas Psikologi

IMG_2254
Bandung – Foto bersama seluruh wisudawan/ti Fakultas Psikologi Unisba


BANDUNG – Minggu 30 Agustus 2015, Fakultas Psikologi Unisba melangsungkan acara Pelepasan Sarjana Gelombang ke-2. Pelepasan sarjana ini dilaksanakan di Gd. Kartimi Kridhoarsodjo Unisba pada pukul 09.00 sampai dengan selesai yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi Unisba Hj. Lisa Widawati, M.Si, Wakil Dekan I Fakultas Psikologi Unisba, Hj. Milda Yanuvianti, S.Psi., M.A, Para Dosen Fakultas Psikologi Unisba, Orang tua wisudawan/ti, serta wisudawan/ti Fakultas Psikologi Unisba.

IMG_8612
Bandung – Pembacaan surat pernyataan oleh wisdawan/ti Fakultas Psikologi Unisba

Pada proses pelepasan sarjana ini diantaranya diisi dengan pernyataan yang dipimpin oleh  Dekan Fakultas Psikologi Unisba Hj. Lisa Widawati dan diikuti oleh seluruh wisudawan/ti fakultas psikologi unisba, selanjutnya diisi dengan penyamatan pin psikologi unisba, lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada wisudawati yang memiliki ipk tertinggi serta lulusan termuda fakultas psikologi unisba.

 

IMG_2308
Bandung – Salah satu wisudawan Vina Dwiputri, S.Psi yang memiliki ipk tertinggi serta cum laude pada pelepasan sarjana gelombang 2 di Fakultas Psikologi Unisba

Acara pada proses pelepasan juga penampilan video dokumenter perjalanan wisudawan/ti semasa di perkuliahan. Selain itu terdapat pula para dosen yang ikut mengisi acara serta wisudawati yang menampilkan musikalisasi puisi untuk dipersembahkan kepada keluarga-keluarganya. Fakultas sendiri berharap wisudawan/ti dapat mengembangkan kemampuannya setelah mendapatkan gelar sarjana ini.

“Semoga lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya terutama dari segi akademik dan non akademiknya, dari segi akademik misalnya ayo dong temen-temen lebih semangat lagi kuliahnya supaya berpengaruh terhadap fakultas fakultas psikologi unisba, dari segi non akademiknya kembangkan lagi inovasi-inovasi serta organisasinya agar bisa lebih maju lagi” – Vina Dwiputri, S.Psi yang juga mendapatkan gelar IPK tertinggi serta cum laude pada pelepasan sarjana gelombang 2 di Fakultas Psikologi Unisba ini.

Menjelang akhir proses pelepasan, wisudawan/ti diperkenankan untuk mempersembahkan dan berterimakasih kepada keluarga-keluarganya dengan memberikan bunga. Pada akhir acara wisudawan/ti berkesempatan berfoto bersama dan bersalaman dengan para dosen fakultas psikologi unisba.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *