BISIK (Bincang Psikologi) : Kenapa Harus Insecure?

Bandung โ€“ 28 Oktober 2020, telah dilaksanakan program kerja dari Departemen Kerohanian BEM-F Psikologi UNISBA yaitu โ€œBISIK (Bincang Psikologi) Batch 1 dengan tema โ€œKenapa Harus Insecure ?โ€ dengan pemateri Angga Januar Ramadhan, S. Psi  yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting .

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dimana panitia memasuki room zoom meeting dan mulai melakukan persiapan sebelum acara. Setelah dilakukannya persiapan hingga pukul 08.40 WIB, panitia mulai menghubungi peserta melalui grup yang telah dibuat untuk bersiap memasuki room zoom meeting. Acara Bincang Psikologi dimulai pukul 09.00 WIB, acara ini dibuka oleh MC yaitu Fikar Aulia dilanjut dengan sambutan dari Jauhari Shiddiqi Al-Wafii selaku Ketua Pelaksana Bincang Psikologi lalu sambutan dari Farhan Farisan selaku Ketua BEM-F Psikologi Periode 2020 – 2021 dan adapun sambutan terakhir sekaligus  pembukaan acara Bincang Psikologi yang diberikan oleh Dr. M. Ilmi Hatta, M.Psi selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Psikologi.

Memasuki inti acara pada pukul 09.20 WIB, MC mulai membacakan CV moderator dilanjut small talk yang dilakukan moderator dengan pemateri sekaligus pembacaan CV pemateri. Setelah itu, pemateri mulai menyampaikan materi dengan tambahan media power point yang ditayangkan untuk seluruh peserta. Setelah penyampaian materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara pemateri dan peserta, dalam sesi ini peserta dapat dikatakan aktif dilihat dari adanya komunikasi dua arah antara peserta dan pemateri serta banyaknya pertanyaan yang diajukan melalui kolom chat zoom meeting,  sesi ini membuat acara terasa ramai. Dari sesi tanya jawab dipilih dua pertanyaan terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa saldo Go-Pay sebesar Rp.15.000 untuk masing-masing pemenang.

Setelah pengumuman pemenang pertanyaan terbaik dilakukan pengambilan foto untuk dokumentasi dan terakhir penutupan acara oleh MC. Dengan penutupan ini, acara Bincang Psikologi Batch 1 selesai.

Ditulis oleh : Fadhillah Akhmad P, Staff Dept. MEDKOMINFO BEM-F Psikologi 2020/2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *