Psyphoria 4.0

Bandung โ€“ 13 Desember 2020, telah dilaksanakan program kerja dari Departemen Minat dan Bakat BEM-F Psikologi UNISBA yaitu โ€œPsyphoria Vol 4.1โ€ yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi Instagram. Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang seni dan olahraga, serta mempererat hubungan antar angkatan di Fakultas Psikologi, dan memperkenalkan mahasiswa baru angkatan 2020 di lingkungan Fakultas Psikologi Unisba.

Kegiatan Psyphoria 4 dibagi menjadi 2 acara, yaitu Psyphoria 4.1 dan 4.2. Psyphoria 4.1 yang telah diselenggarakan secara online dengan mengusung tema art edition dimana tema ini diharapkan menjadi wadah kreatif bagi mahasiswa untuk mengekspresikan dirinya melalui seni. Oleh sebab itu, kreativitas pada dasarnya diarahkan untuk menumbuhkan kepekaan rasa estetik dan artistic sehingga terbentuk sikap kritis, apresiatif dan kreatif pada diri mahasiswa secara menyeluruh. Untuk Psyphoria 4.1 tersedia lomba kreatifitas tiktok, poster, cover song dan videografi.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dimana panitia memposting IGTV yang berisi sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua BEM-F Psi, dan Perwakilan Fakultas. Selanjutnya Live IG(instagram) pada pukul 09.30 WIB dimana panitia mengenalkan secara singkat kegiatan Psyphoria . Acara selanjutnya adalah pengumuman juara lomba yang di umumkan melalui live IG.

Ditulis oleh : Fadhillah Akhmad P, Staff Dept. MEDKOMINFO BEM-F Psikologi 2020/2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *