SPIRIT APPRECIATION DAY

Bandung— Telah dilaksanakan program kegiatan yang diadakan oleh Departemen Medkominfo, yaitu Spirit Appreciation Day yang merupakan kegiatan apresiasi kepada seluruh kepanitiaan yang ada di periode 2020/2021 dam labelling untuk seluruh departemen BEM F Psikologi. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Juli 2021 yang dimulai pada jam 10.00 dan berakhir jam 12.05 dan dilakukan melalui live instagram @bempsiunisba.

            Pemenang nominasi diambil berdasarkan voting di Instagram selama 1 hari, yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2021. Nominasinya yaitu acara ter-kreatif dimenangkan oleh Inaugurasi 2020,  acara ter-insightful dimenangkan oleh kawan bicara, acara ter-ngangenin dimenangkan oleh bakti desa, publikasi terbaik dimenangkan oleh Mentalk, kepanitiaan spektakuler dimenangkan oleh APASIK dan administrasi dan keuangan terbaik dimenangkan oleh SOTR. Pemenang administrasi dan keuangan terbaik dipilih oleh Sekretaris dan Bendahara beradasarkan kriteria tertentu.

            Sedangkan untuk labelling BEM-F Psikologi berikut labelling yang telah didiskusikan oleh anggota Medkominfo, lifetime achievement diberikan kepada Top Management, departemen terperfeksionis kepada departemen PDK, Ter- Ibu peri kepada departemen  Sosmas, Ter-Halal kepada departemen Kerohanian, ter-Secret kepada departemen PSDM, ter-hightlight kepada departemen Minbak, ter-expose kepada departemen Medkominfo.

Ditulis Oleh: Hana Dhia Salsabila (Staff Medkominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *